Selasa, 28 Februari 2017

Postingan Pertama,Salam Kenal!!!

Hallo para pembaca dan para blooger?
Apa kabar ni?
Semoga kita semua dalam kondisi sehat wallafiat dan selalu dalam perlindungan dan berkat Tuhan Yang Maha Esa.
Saya baru pertama kali menulis postingan di blooger,hahaha....
Maklum ya,karena baru tahu dan baru belajar juga ni.
Pada postingan pertama saya ini saya akan memperkenalkan diri saya agar para pembaca dapat mengenal saya yang sebenarnya dan tentunya kita makin bisa akrab seperti kata pepatah"Tak Kenal Maka Tak Sayang",ok dari pada berlama-lama kita kenalan yuk:
*Nama saya RICKY SINAGA,saya suku Batak,Horas!!!
*Saya lahir pada tanggal 31 Mei 1994,kalau sekarang tahun 2017 maka umur saya......(jawab sendiri ya)
*Saya tinggal di kota MEDAN,alamta lengkapnya di jln.A.R Hakim gg Tengah No.16
*Saat ini saya sedang menempuh pendidikan Sarjana di Universitas Darma Agung pada Fakultas HUKUM Jurusan Pidana,sekarang sih masih baru nyusun nyusun skripsi,doain ya moga cepat lulus...
*Pendidikan saya sebelum kuliah adalah:
-SD.St.ANTONIUS VI MEDAN
-SMP KATOLIK TRI SAKTI-1 MEDAN
-SMA NEGERI 14 MEDAN
*Hobi saya BERENANG,biasanya sih setiap hari minggu sepulang gereja
*Cita-cita saya adalah menjadi penegak hukum yang disiplin akan moral dan hukum itu sendiri,ya namanya    juga cita-cita tentu bisa berubah ya....hahaha.

Bagaimana dengan profil saya teman-teman?
Menarik ga? atau biasa aja? atau malah ngebosenin?
Maklum ya teman-teman saya baru belajar nulis blog tentu saya perlu belajar banyak lagi untuk membuat tulisan blog yang sempurna dan mampu memuaskan teman-teman pembaca blog saya.
Untuk postingan selanjutnya saya akan berusaha lebih baik lagi lebih bagus lagi.
Sampai jumpa teman-teman di postingan selanjutnya :)
Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar